Rabu, 13 Juni 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Weh Kepulauan adalah daftar salah satu bahasa Indonesia Islands - Terletak di Kota Sabang Aceh Island. Ketika kita mengunjungi Kepulauan Weh, Pantai menjadi salah satu hal yang menarik ketika kita bepergian ke pulau ini. Weh Kepulauan memiliki beberapa pantai seperti Pantai Kasih Pantai, Tapak Gajah Beach, Sumur Tiga Beach, Ujung Kareung Beach (Ujung Karang), Anoi Hitam (Pasir Hitam) Beach, Gapang Beach, dan Iboih Beach.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Di antara mereka pantai, pantai Iboih adalah yang paling populer untuk banyak wisatawan. Iboih sangat akrab dengan banyak wisatawan karena itu panorama alam dan itu warna laut yang selalu hijau. Ini warna laut hijau menjadi surga bagi para penyelam banyak. Kecuali itu, wisatawan yang datang ke Kepulauan Weh, mereka bisa menikmati indah panorama alam Pulau Rubiah yang dapat dilihat dari Iboih Beach. Pulau Rubiah hanya memiliki sekitar 2.600 wides hektar. Pulau ini memiliki indah dan terkenal dari taman laut. Di Pulau Rubiah sebagai bagian dari wilayah Kepulauan Weh - memiliki banyak biota laut. Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Mereka adalah alga, Bulu Ayam Ikan (disebut di Indonesia) atau Thryssa berkumis (disebut dalam bahasa Latin), terumbu karang, kerang raksasa, dan kepiting kelapa (Birgus Latro disebut dalam bahasa Latin). Jarak Rubiah Island dari Iboih Beach adalah hanya sekitar 150 meter. Jadi jika wisatawan bisa berenang, mereka bisa mendapatkan pulau ini easly. Tetapi jika mereka tidak ahli dalam berenang, ada jalan kecil atau untuk menyewa speed boat.

 Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
 
Tempat lain yang kita bisa mengunjungi sebagai bagian dari Kepulauan Weh adalah adalah Monumen Kilometer. Monumen ini adalah bangunan tinggi. Its panjang sekitar 22,5 meter dan monumen ini terletak di 43,6 meter dari laut (dpl). Dari monumen ini, kita bisa menikmati indah panorama alam sekitar, terutama di sore hari. Lokasi saat Weh Kepulauan adalah sekitar 32 kilometer dari Banda Aceh - ibukota Nangroe Aceh Darussalam. Para wisatawan yang datang ke Pulau Weh, mereka harus pergi ke pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh. Dari pelabuhan ini, Touris bisa menggunakan speed boat untuk membawa mereka. Cara lain, para wisatawan dapat menggunakan pesawat kecil yang hanya menghabiskan 15 -21 menit. Para wisatawan tidak takut fasilitas dan akomodasi selama di Kepulauan Weh. Karena semua kebutuhan mereka disediakan di Kota Sabang. Di sekitar kawasan Monumen Nol Kilometer menyediakan akomodasi lengkap juga. Nikmati perjalanan Anda ke Kepulauan Weh.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar