Rabu, 13 Juni 2012

Promo Indonesia

Promo Indonesia Untuk wisatawan yang senang mengunjungi wisata sejarah dan agama, mengunjungi Provinsi Nangroo Aceh Darussalam tidak akan lengkap jika Anda tidak datang ke Masjid Agung Baiturrahman. Masjid yang menjadi simbol religius, keberanian dan nasionalisme rakyat Aceh membangun pada zaman Sultan Iskandar Muda (1607-1636).
 
Atraksi lain dari masjid Baiturrahman adalah Masjid Agung dianggap sebagai salah satu masjid yang paling megah di Asia Tenggara. Tarik adalah dari arsitektur yang indah dan unik. Masjid yang terletak di 4 hektar memiliki 7 kubah, 4 menara, dan 1 menara utama. Keindahan lain adalah lantai dalam marmer digunakan masjid dibuat di Italia. Luas sekitar 4,760 m2 dapat menampung 9000 jamaah. Promo Indonesia - Selain itu, suasana di masjid menjadi lebih dingin dengan kolam besar di halaman depan, rumput hijau terorganisir dengan baik dengan tanaman hias, dan pohon kelapa yang berjejer.

PROMO INDONESIA
 
Baiturrahman Masjid Agung terletak di pusat kota Banda Aceh. Lokasinya di pusat kota membuatnya mudah diakses. Untuk wisatawan yang ingin sekali datang ke masjid dapat mengambil transportasi umum atau pribadi vehicles. Promo Indonesia wisatawan yang ingin bermalam di sekitar Masjid Agung Baiturrahman tidak akan sulit untuk menemukan tempat tinggal, mulai dari hotel berbintang hingga melati hotel kelas . Sementara itu, untuk wisatawan yang ingin menikmati makanan Aceh khusus mungkin menemukan pengunjung dan restoran di kota Banda Aceh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar